Info Math Okemms | Oke MMS Darman D Hury Nuansa Masel Didin Blog's Cerita Desa eastblue Dream Santi Warkop Aremania
AdSence blog Indonesia AdSence Buat Pemula Tampilan Adsence
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Bakso Arema Kalipare Bakso Duro Bakso Jowo Bakso Kota Bakso Sor Wet

Belajar membuat toko online, blogg, WP dan Bisnis online

Saturday, March 13, 2010 | Saturday, March 13, 2010 | 2 Comments

Satu Lagi yang Baru, Try Out gratis.

Telkom dan Diknas Gelar Try Out Online UN 2010 Cetak Email
Medan, (Analisa)
Telkom Kandatel Medan bekerjasama dengan Departemen Pendidikan Nasional (Diknas) dan salah satu harian ibukota menggelar Try Out Online Ujian Nasional (UN) 2010 di Jawa Barat, Jakarta dan Sumatera.
"Try Out Online UN 2010 merupakan upaya Telkom mengoptimalkan teknologi informasi, khususnya sistem online yang dimiliki. Ini program try out online pertama di Indonesia dengan sistem online, sekaligus membuktikan Telkom berperan dalam kemajuan pendidikan," kata General Manager (GM) Kandatel Medan, Harry Suranto, Selasa (9/3).
Menurutnya, try out online untuk mempersiapkan siswa SMA kelas 3 IPA/IPS menghadapi (UN). Seperti dijadwalkan, UN an dilaksanakan 22 hingga 26 Maret 2010.
Karenanya, kata Suranto, ini merupakan dukungan terhadap pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan dengan mencapai tingkat kelulusan lebih tinggi. Untuk meratakan kesempatan mengikuti try out, maka uji coba soal UN melalui try out online adalah program tepat.
Menurut rencana, try out online akan diresmikan Wakil Menteri Pendidikan Nasional, Fasli Djalal dan Managemen Telkom di Gedung Telkom Gatot Subroto, Jumat (12/3).
Pada kesempatan itu, 75 siswa SMA akan mengikuti try out online tapi offair. Try out dibagi dua sesi yakni sesi pertama berlangsung pukul 09.00-12.00 WIB dengan mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sedang sesi kedua pukul 13.00-15.00 Wib dengan pelajaran Biologi, Fisika dan Kimia (jurusan IPA) dan Ekonomi, Sosiologi dan Geografi (jurusan IPS). (rel/hen){deby.putra@gmail.com}

2 comments:

Darin said...

semua jadi serba online ya :)
mudah2an dengan ini bisa memperbaiki mutu pendidikan negri ini.

ayu said...

follow blog q donk......

Laman

 
Copyright BLOGGER "MALANG RAYA" COMMUNITY © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.