Info Math Okemms | Oke MMS Darman D Hury Nuansa Masel Didin Blog's Cerita Desa eastblue Dream Santi Warkop Aremania
AdSence blog Indonesia AdSence Buat Pemula Tampilan Adsence
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Bakso Arema Kalipare Bakso Duro Bakso Jowo Bakso Kota Bakso Sor Wet

Belajar membuat toko online, blogg, WP dan Bisnis online

Saturday, December 8, 2012 | Saturday, December 08, 2012 | 1 Comments

Cara menginstall Aplikasi Android menggunakan Komputer ke IPad


Untuk berburu aplikasi Android tentunya kita mendownload dari internet. Kalau mendownloadnya menggunakan PC di rumah atau di warnet, tentunya kita memyimpan aplikasi Android itu di PC atau Laptop (dari download atau transfer data dari orang lain). Ternyata tidak mudah lhoo untuk menginstallnya secara langsung di Android ke IPad kita. Perlu langkah-langkah khusus dibandingan apabila aplikasi tersebut telah ada di Android kita. 

Hal ini benar-benar Admin Blogger "Malang Raya" alami, baru pertama mencoba install Aplikasi Android menggunakan laptop, ternyata gagal. Maklumlah admin masih awam tentang gadget yang satu ini, sebelum tahu Cara menginstallAplikasi Android Menggunakan Komputer ke IPad saya kira seperti install aplikasi di windows, dengan modal sok tahu, akhirnya gagal. Setelah browsing sana sini akhirnya sukses, menginstall aplikasi Android menggunakan computer.lap top ke IPad.

Nah Untuk itu, Mau Admin memberikan langkah-langkah Caramenginstall Aplikasi Android Menggunakan Komputer ke IPad ,  adalah sebagai berikut :
  1. Download dan instal program Android SDK dan Android USB Driver pada PC Anda. Android SDK bisa diunduh / download di http://developer.android.com/sdk/index.html#download dan Android USB Driver di http://developer.android.com/sdk/win-usb.html.
  2. Ganti settingan pada HP AndroidDroiders untuk mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber daya lain. Pada Menu --> Setting --> Application Settings --> Unknown Sources. Lalu pada Menu --> Setting --> SD Card&Phone Storage --> Aktifkan koneksi ke USB.
  3. Langkah terakhir, buka Command Prompt Windows dan ketikkan “adb install /.apk”.
  4. Ganti dengan path yang menuju ke file APK tersimpan dan ganti dengan nama file APK. Contoh : adb install C: angry birds.apk. (game yang disukai anak saya)
  5. Setelah aplikasi sudah terpasang, HP Android Droiders siap digunakan.
 Contoh Gambar, bisa Kita lihat sebagai berikut :
 Aplikasi Android
(1)

 Aplikasi Android
(2)

 Aplikasi Android
(3)
semoga bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan.

1 comments:

harga tricajus said...

makasih gan infonya menarik sekali

 
Copyright BLOGGER "MALANG RAYA" COMMUNITY © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.