Info Math Okemms | Oke MMS Darman D Hury Nuansa Masel Didin Blog's Cerita Desa eastblue Dream Santi Warkop Aremania
AdSence blog Indonesia AdSence Buat Pemula Tampilan Adsence
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Bakso Arema Kalipare Bakso Duro Bakso Jowo Bakso Kota Bakso Sor Wet

Belajar membuat toko online, blogg, WP dan Bisnis online

Thursday, January 19, 2012 | Thursday, January 19, 2012 | 3 Comments

Cara memilih dan menguji Judul, Deskripsi dan Kata Kunci dalam membuat Website.

Hai! saya admin Blogger "Malang Raya" Community! Mulai belajar di dunia Perbloggingan sejak Sepetember 2009 tetapi Aku tidak memiliki banyak kemampuan untuk membangun sebuah situs web sama sekali! Jadi aku memilih sebuah bangunan situs gratis! Nama website dan sangat populer di internet dan sangat mudah digunakan seperti blogger.com! Siapa pun dapat melakukannya seperti saya tanpa pengetahuan dan gratis!

Judul

Anda harus memilih juadul apa yang ingin Anda sampaikan!
Pilih judul Anda! Seperti misalnya (Blogg untuk orang bule) cara terbaik untuk mendapatkan judul yang baik dan ketika setelah mendapatkan jalan, website Anda akan siap untuk pergi di Google adalah dengan menggunakan kata kunci Google Adwords: https://adwords.google.com/o/Targeting/Explorer?stylePrefOverride=2&__u=3685412986&__c=8576391586
Dengan alat ini Anda akan dapat melihat apa saja yang  paling orang cari di internet! Periksa judul Anda di alat ini dan kata kunci Google Adwords akan memberikan hasil dari ekspresi seperti Anda menulis di Google search dan ekspresi hasil lalu-lintas per bulan  !

Meta Deskription
Meta Deskription adalah deskripsi situs Anda! Ini adalah apa yang kita lihat di bawah judul Anda di hasilnya Google ! Hal ini sangat penting karena Anda harus memasukkan kata kunci yang sama untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik  di Google! Contohnya (I Love Indonesia adalah blogg tentang Indonesia ! Bukti-bukti saya cinta Indonesia bla bla bla. Di sini saya memberikan tips bagaimana Anda dapat menempatkan website Anda di halaman pertama Google dan untuk gratis! ) Ini adalah deskripsi saya di atas situs web dalam huruf tebal dan lebih besar!

Meta kata kunci
Kata kunci adalah beberapa kata-kata yang  harus ditempatkan di situs, Anda sangat perlu/penting untuk menempatkan kata-kata oleh rangka densitas! Kepadatan (paling penting) seperti saya adalah (I Love Indonesia (33.100 pencarian per bulan), Bali Indonesia (135 000 pencarian per bulan), map of Indonesia (135 500 pencarian per bulan), Jakarta Indonesia (110.000 pencarian per bulan), Indonesia tourism (27 100 pencarian per bulan), Indonesia (30,400,000 pencarian per bulan) seperti Anda dapat melihat kata kunci ditempatkan dengan kepadatan oleh order dengan pertama kalimat, ini memiliki lalu lintas per bulan dengan alat kata kunci Google adwords! Dengan website Anda pergi di tab pengaturan dan Anda akan melihat judul dan deskripsi Anda (Meta Deskripsi) dan Anda harus menambahkan kata kunci meta tidak lebih dari 20 kata atau frasa sangat mudah untuk menerapkan tanpa instruksi! Anda harus melakukan hal itu pada setiap halaman dengan judul yang berbeda dan deskripsi, meta kata kunci
Menganalisis website atau Meta Keywords
Ketika Anda ingin melihat jika judul situs Anda, Anda deskripsi dan meta kata kunci atau meta tag, Anda harus menggunakan Penganalisa website! Alat tersebut free dan sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu meletakkan alamat situs web Anda dan klik jalankan! Dari sana Anda akan melihat jika situs Anda ok? Ada banyak gratis situs web analyzer tapi saya menggunakan 1 hanya karena itu bisa sangat membingungkan jika Anda menggunakan analyser terlalu banyak!
SiteSolutions: http://www.sitesolutions.com/Tools/Analysis.aspxweeblylink new-window

3 comments:

asuransioke said...

info bagus mas, ini kadang-kadang terlupakan.... lanjuuut mas, tks

Unknown said...

oh ada caranya juga toh.

Obat Alami Gagal Ginjal said...

ternyata ada caranya juga ya mas , makasih ya mas buat sharenya

Laman

 
Copyright BLOGGER "MALANG RAYA" COMMUNITY © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.