Info Math Okemms | Oke MMS Darman D Hury Nuansa Masel Didin Blog's Cerita Desa eastblue Dream Santi Warkop Aremania
AdSence blog Indonesia AdSence Buat Pemula Tampilan Adsence
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Bakso Arema Kalipare Bakso Duro Bakso Jowo Bakso Kota Bakso Sor Wet

Belajar membuat toko online, blogg, WP dan Bisnis online

Saturday, August 20, 2011 | Saturday, August 20, 2011 | 6 Comments

Penghasilan Ngeblogg, Kapan Kita Bayaran Rek ?

Dalam AdSense program, Anda akan dibayar ketika penghasilan Anda mencapai batas pembayaran, selama ada tidak ada memegang pada account Anda, dan Anda sesuai dengan kebijakan Google AdSence.

Namun, Google AdSence tidak mengirimkan cek atau bank transfer pada saat yang tepat nol berguling. Pertama, kita harus memvalidasi penghasilan Anda untuk akurasi--proses yang mengambil tempat minggu pertama setiap bulan pada bulan sebelumnya penghasilan. Kemudian, Google AdSence mengirimkan pembayaran beberapa minggu kemudian, biasanya selama minggu terakhir bulan.

Jadi jika penghasilan Anda mencapai batas pembayaran pada bulan Februari, Google AdSence akan mengirimkan pembayaran sebelum akhir Maret.

Jika saldo account Anda belum mencapai batas pembayaran pada akhir bulan, Google AdSence akan roll penghasilan Anda ke bulan berikutnya, sampai batas pembayaran tercapai. Saldo termasuk gabungan total penghasilan Anda untuk semua AdSense produk.
Jika Anda menerima penghasilan melalui YouTube Partner Program, Pelajari bagaimana pendapatan ini akan muncul di account AdSense Anda.

Harap dicatat bahwa jika rekening penerbit ditemukan melanggar syarat-syarat dan kondisi, atau kebijakan Google AdSence, Google AdSence dapat setiap saat menahan pembayaran (mulai dari ketika Google memulai penyelidikan potensi pelanggaran), biaya kembali rekening penerbit, dan/atau menerima pengembalian dana pengiklan untuk klik pada penerbit situs atau AdSense untuk halaman hasil pencarian. Selain itu, jika penerbit adalah masa lalu karena pada pembayaran untuk Google dalam kaitannya dengan Google AdWords program, Google AdSence berhak untuk menahan pembayaran sampai semua pembayaran yang luar biasa telah dibuat. Untuk keterangan lengkap dari syarat-syarat pembayaran, silakan merujuk ke AdSense syarat dan ketentuan.

6 comments:

attayaya-gajah said...

woooowww... dollar GA emang maknyuuussss

Nyach said...

Bang Atta, sudah meraskan ya, semoga teman2 anggota blogg ini cepet dapat

Yudi Yunior said...

saya boro2 dapat bayaran dari google, blog aja dari dulu msh PR nol, wkwkwk... salam sukses mas

nc-bisnis ngalam said...

Saya masih pengen coba cari recehan dulu dari ptc... untuk GA nya menyusul dulu.. hhe

r10 said...

script ga ga bisa dipasang di blog saya :(

binkbenk said...

wkwkwk...susah meski pasang jarang yang ngeklik

 
Copyright BLOGGER "MALANG RAYA" COMMUNITY © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.