Info Math Okemms | Oke MMS Darman D Hury Nuansa Masel Didin Blog's Cerita Desa eastblue Dream Santi Warkop Aremania
AdSence blog Indonesia AdSence Buat Pemula Tampilan Adsence
Klasemen L.Italia Klasemen L.Inggris Jadwal Liga Italia Jadwal Liga Inggris
Bakso Arema Kalipare Bakso Duro Bakso Jowo Bakso Kota Bakso Sor Wet

Belajar membuat toko online, blogg, WP dan Bisnis online

Friday, April 2, 2010 | Friday, April 02, 2010 | 2 Comments

The Nightingale

The Nightingale adalah sebutan dari Hans Cristian Andersen yang pada ulang tahun ke 250 tahun google memperingati dengan menampilkan dihalaman awalnya.
The Nightingale adalah judul yang paling terkenal dari opera soprano Jenny Lind karyanya.
Salah satu ceritanya, "The Nightingale, adalah ekspresi tertulis dari tekadnya untuk Lind, dan menjadi inspirasi untuk nama panggilan-nya," Swedia Nightingale ". yang berarti Sang Burung Bulbul di tulis Hans Christian Andersen pada tahun  (1844)



DI Cina, Anda tahu, sang kaisar adalah Cina, dan semua tentang dirinya adalah Chinamen juga. Cerita saya akan memberitahu Anda terjadi bertahun-tahun yang lalu, sehingga baik untuk mendengar sekarang sebelum lupa. Istana Kaisar adalah yang paling indah di dunia. Dibangun sepenuhnya dari porselen, dan sangat mahal, tapi begitu lembut dan rapuh bahwa siapa pun yang menyentuh itu wajib untuk berhati-hati. Di kebun bisa melihat bunga yang paling tunggal, dengan lonceng-lonceng perak cantik terikat kepada mereka, yang berdenting sehingga setiap orang yang melewati tidak bisa membantu melihat bunga-bunga. Memang, segala sesuatu di taman kaisar adalah luar biasa, dan diperpanjang sejauh bahwa tukang kebun sendiri tidak tahu di mana itu berakhir. Mereka yang bepergian di luar batas-batasnya tahu bahwa ada sebuah hutan yang mulia, dengan pohon-pohon tinggi, miring ke laut biru, dan kapal-kapal besar berlayar di bawah bayangan cabang-cabangnya. Dalam salah satu pohon-pohon ini tinggal seorang bulbul, yang menyanyikan lagu begitu indah yang bahkan nelayan miskin, yang memiliki begitu banyak hal lain yang harus dilakukan, akan berhenti dan mendengarkan. Kadang-kadang, ketika mereka pergi di malam hari untuk menyebar jaring mereka, mereka akan mendengarkan nyanyian, dan berkata, "Oh, bukankah itu indah" Tapi? Ketika mereka kembali ke perikanan mereka, mereka lupa burung itu sampai malam berikutnya. Kemudian mereka akan mendengarnya lagi, dan berseru "Oh, betapa indah adalah lagu bulbul's!"

Wisatawan dari setiap negara di dunia datang ke kota kaisar, yang sangat mengagumi mereka, serta istana dan taman-taman, tetapi ketika mereka mendengar burung bulbul, mereka semua menyatakan untuk menjadi yang terbaik dari semua. Dan wisatawan, di rumah mereka kembali, terkait apa yang mereka lihat, dan orang-orang terpelajar menulis buku, yang berisi deskripsi kota, istana, dan taman, tetapi mereka tidak melupakan bulbul, yang benar-benar keajaiban terbesar. Dan orang-orang yang bisa menulis puisi terdiri ayat-ayat yang indah tentang burung bulbul, yang tinggal di sebuah hutan di dekat laut dalam. Buku-buku berkelana di seluruh dunia, dan beberapa dari mereka datang ke tangan kaisar, dan ia duduk di kursi emas, dan, ketika ia membaca, ia mengangguk setuju setiap saat, karena ia senang menemukan seperti indah deskripsi kota itu, istana, dan kebun-kebunnya. Tapi ketika ia datang ke kata-kata, "adalah burung bulbul yang paling cantik dari semuanya," serunya, "Apa ini? Aku tahu apa-apa burung bulbul apapun. Apakah ada burung di kerajaan saya? dan bahkan di kebun saya? Aku tidak pernah mendengarnya. Sesuatu, tampaknya, dapat dipelajari dari buku. "

Lalu ia memanggil salah satu-nya menunggu di-penguasa, yang begitu tinggi dibesarkan, bahwa bila ada di peringkat rendah untuk dirinya sendiri berbicara kepadanya, atau menanyakan pertanyaan, ia akan menjawab, "Pooh," yang berarti apa-apa.

"Ada burung yang sangat indah yang disebutkan di sini, disebut burung bulbul," kata kaisar, "mereka mengatakan ini adalah hal yang terbaik di kerajaan besar saya. Mengapa saya tidak diberitahu itu? "

"Saya tidak pernah mendengar nama itu," jawab angkuh; "dia belum disajikan di istana."

"Ini adalah kenikmatan bahwa ia akan muncul malam ini." Kata kaisar, "seluruh dunia tahu apa yang saya miliki lebih baik daripada aku lakukan sendiri."

"Saya belum pernah mendengar tentang dirinya," kata angkuh, "tapi aku akan berusaha untuk menemukannya."

Tapi di mana burung bulbul bisa ditemukan? bangsawan itu naik tangga dan turun, melalui aula dan bagian-bagian, namun tak satu pun dari orang-orang yang telah mendengar dia bertemu dengan burung itu. Jadi, ia kembali ke kaisar, dan mengatakan bahwa hal itu harus sebuah fabel, diciptakan oleh mereka yang telah menulis buku. "Keagungan kekaisaran Anda," katanya, "tidak percaya segala sesuatu yang terkandung dalam buku, kadang-kadang mereka hanya fiksi, atau apa yang disebut seni hitam."

"Tapi buku di mana saya telah membaca account ini," kata kaisar, "telah dikirim ke saya oleh kaisar besar dan kuat dari Jepang, dan karena itu tidak dapat berisi dusta. Aku akan mendengar burung bulbul itu, dia harus ada di sini malam ini; dia telah menguntungkan saya tertinggi; dan jika dia tidak datang, seluruh pengadilan akan diinjak-injak setelah makan malam berakhir. "

"Tsing-pe" seru tuan-in-tunggu, dan sekali lagi ia berlari naik-turun tangga, melalui semua lorong-lorong dan koridor; dan setengah berlari pengadilan dengan dia, karena mereka tidak menyukai gagasan yang diinjak-injak. Ada pertanyaan besar tentang ini bulbul indah, yang seluruh dunia tahu, tapi yang tidak dikenal ke pengadilan.

Akhirnya mereka bertemu dengan seorang gadis kecil miskin di dapur, yang mengatakan, "Oh, ya, aku tahu burung bulbul cukup baik, memang, dia bisa menyanyi. Setiap malam aku mendapat izin untuk dibawa pulang ke ibu saya miskin sakit sisa-sisa dari meja; ia tinggal di dekat laut-pantai, dan saat aku kembali, aku merasa lelah, dan aku duduk di kayu untuk beristirahat, dan mendengarkan lagu burung bulbul itu. Kemudian air masuk ke mata saya, dan hal itu sama jika ibuku menciumku. "

"Gadis kecil," kata tuan-in-tunggu, "aku akan mendapatkan pekerjaan untuk Anda terus-menerus di dapur, dan Anda akan memiliki izin untuk melihat makan Kaisar, jika Anda akan memimpin kami untuk burung bulbul, karena dia diundang untuk ini malam ke istana. "Jadi dia pergi ke kayu di mana burung bulbul bernyanyi, dan setengah pengadilan mengikutinya. Saat mereka pergi bersama, sapi mulai melenguh.

"Oh," kata seorang punggawa istana muda, "sekarang kami telah menemukannya, apa daya indah untuk makhluk kecil, saya pasti mendengar itu sebelumnya."

"Tidak, itu hanya sapi melenguh," kata gadis kecil; "kami jauh dari tempat itu belum."

Lalu beberapa katak mulai serak di rawa.

"Beautiful," kata istana muda lagi. "Sekarang aku mendengarnya, berdenting seperti lonceng gereja kecil."

"Tidak, mereka adalah katak," kata si gadis kecil, "tapi saya pikir kita akan segera mendengar sekarang dia:" dan saat ini Burung bulbul mulai bernyanyi.

"Hark, mendengar! ada dia, "kata gadis itu," dan di sana ia duduk, "ia menambahkan, menunjuk ke seekor burung kecil berwarna kelabu yang bertengger di sebuah dahan.

"Apakah mungkin," kata tuan-in-tunggu, "Saya tidak pernah membayangkan akan sedikit, polos, hal sederhana seperti itu. Dia telah pasti berubah warna saat melihat begitu banyak orang besar di sekelilingnya. "

"Bulbul Little," seru gadis itu, meninggikan suara, "keinginan kaisar kami yang paling murah hati Anda untuk menyanyi di hadapannya."

"Dengan senang hati," kata burung bulbul, dan mulai menyanyi paling menyenangkan.

"Kedengarannya seperti bel kaca kecil," kata tuan-in-tunggu, "dan melihat bagaimana kecilnya karya tenggorokan. Hal ini mengejutkan bahwa kami belum pernah mendengar ini sebelumnya, ia akan sukses besar di istana. "

"Apakah aku bernyanyi sekali lagi sebelum kaisar?" Tanya si bulbul, yang mengira dia hadir.

"Bulbul kecilku yang sangat baik," kata orang istana itu, "Saya punya senang mengundang Anda untuk sebuah festival pengadilan malam ini, di mana Anda akan mendapatkan bantuan kekaisaran dengan lagu yang menarik Anda."

"Lagu saya suara terbaik di kayu hijau," kata burung itu, tetapi masih rela ia datang ketika ia mendengar keinginan kaisar.

Istana ini dihiasi elegan untuk acara ini. Dinding dan lantai porselen berkilauan dalam cahaya seribu lampu. bunga indah, bulat yang diikat lonceng-lonceng kecil, berdiri di koridor: apa dengan berjalan ke sana kemari dan draft, ini lonceng berdenting begitu keras bahwa tidak ada yang bisa berbicara untuk didengar. Di tengah balai besar, bertengger emas telah diperbaiki untuk burung bulbul untuk diduduki. Seluruh Pengadilan hadir, dan dapur-pelayan kecil itu mendapat izin untuk berdiri di dekat pintu. Dia tidak diinstal sebagai koki pengadilan nyata. Semua itu dalam pakaian lengkap, dan setiap mata berpaling kepada burung kecil abu-abu ketika sang kaisar mengangguk padanya untuk mulai. bulbul itu bernyanyi begitu manis bahwa air mata masuk ke mata kaisar, dan kemudian bergulir di pipinya, sebagai lagu nya menjadi masih lebih menyentuh dan pergi ke setiap hati seseorang. Kaisar sangat senang bahwa ia menyatakan bulbul harus memiliki sepatu emas untuk memakai di lehernya, tapi ia menolak kehormatan dengan ucapan terima kasih: dia telah cukup sudah dihargai. "Saya telah melihat air mata di mata seorang kaisar," katanya, "bahwa apakah upahku terkaya. Sebuah air mata kaisar memiliki kekuatan yang luar biasa, dan cukup memadai kehormatan bagi saya, "dan kemudian dia menyanyikan lagi lebih enchantingly dari sebelumnya.

"Bernyanyi Itu adalah hadiah yang indah," kata wanita pengadilan satu sama lain, dan kemudian mereka mengambil air di mulut mereka untuk membuat mereka mengucapkan gemericik suara burung bulbul ketika mereka berbicara dengan salah satu, sehingga Thay mereka mewah sendiri burung bulbul. Dan footmen dan chambermaids juga menyatakan kepuasan mereka, yang mengatakan banyak, karena mereka sangat sulit untuk menyenangkan. Bahkan kunjungan bulbul adalah yang paling sukses. Dia sekarang untuk tetap berada di pengadilan, untuk memiliki kandang sendiri, dengan kebebasan untuk keluar dua kali sehari, dan sekali pada malam hari. Dua belas pelayan ditunjuk untuk menghadiri acara-acara tersebut di atas, yang masing-masing memeluknya dalam sebuah string sutra diikatkan ke kakinya. Pasti tidak ada banyak kesenangan seperti ini terbang.

Seluruh kota berbicara tentang burung indah, dan ketika dua orang bertemu, satu kata "nightin," dan yang lain berkata "angin kencang," dan mereka mengerti apa yang dimaksud, karena tidak ada lagi yang membicarakan. Sebelas anak penjaja 'yang dinamai menurut namanya, tetapi tidak dari mereka bisa menyanyi catatan.

Suatu hari sang kaisar menerima paket besar yang ditulis "The Nightingale" ". Berikut ini adalah tidak diragukan lagi sebuah buku baru tentang burung yang merayakan kami," kata kaisar. Tapi bukannya sebuah buku, itu adalah karya seni yang terkandung dalam sebuah peti mati, sebuah bulbul buatan dibuat agar terlihat seperti satu hidup, dan menutupi seluruh dengan berlian, rubi, dan safir. Begitu burung buatan luka, itu bisa menyanyi seperti yang nyata, dan bisa bergerak ekornya atas dan ke bawah, yang berkilauan dengan perak dan emas. Round lehernya tergantung sepotong pita, yang ditulis "bulbul Kaisar Jepang yang miskin dibandingkan dengan Kaisar Cina itu" 1.

"Ini sangat indah," seru semua orang yang melihatnya, dan dia yang membawa burung buatan menerima gelar "Imperial bulbul-pembawa-in-chief."

"Sekarang mereka harus bernyanyi bersama," kata pengadilan, "dan apa yang duet itu akan" Tapi. Mereka tidak bergaul baik, untuk bulbul nyata bernyanyi dengan cara alami sendiri, tetapi burung buatan hanya menyanyikan waltz.

"Itu bukan merupakan suatu kesalahan," kata musik-master, "itu cukup sempurna untuk selera saya," jadi maka harus bernyanyi sendiri, dan berhasil seperti burung yang sebenarnya; selain itu, begitu jauh lebih cantik untuk melihat di, untuk itu berbinar seperti gelang dan pin payudara. Tiga dan tiga puluh kali melakukannya menyanyikan lagu-lagu yang sama tanpa lelah; orang-orang dengan senang hati akan mendengar lagi, tetapi kaisar mengatakan bulbul hidup harus menyanyi sesuatu. Tapi di mana dia? Tidak ada yang melihat ketika dia terbang keluar pada jendela yang terbuka, kembali ke hutan hijau sendiri.

"Apa yang aneh melakukan," kata kaisar, saat penerbangannya telah ditemukan, dan semua istana menyalahkan dirinya, dan mengatakan ia adalah makhluk yang sangat berterima kasih.

"Tetapi kami memiliki burung yang terbaik setelah semua," kata salah satu, dan kemudian mereka akan memiliki burung itu bernyanyi lagi, meskipun saat Thirty-fourth mereka mendengarkan potongan yang sama, dan bahkan kemudian mereka tidak belajar, karena itu agak sulit. Tapi musik-master burung memuji di tingkat tertinggi, dan bahkan menegaskan bahwa lebih baik dari bulbul nyata, bukan hanya dalam pakaian dan berlian yang indah, tetapi juga dalam kekuatan musikalnya. "Bagi Anda harus melihat, kepala tuanku dan kaisar, bahwa dengan bulbul nyata kita tidak pernah tahu apa yang akan dinyanyikan, tetapi dengan ini semua burung diselesaikan. Hal ini dapat membuka dan menjelaskan, sehingga orang dapat memahami bagaimana waltz terbentuk, dan mengapa satu catatan berikut di atas yang lain. "

"Ini adalah apa yang kita pikirkan," mereka semua menjawab, dan kemudian musik-master mendapat izin untuk memamerkan burung itu kepada orang-orang pada hari Minggu berikutnya, dan kaisar memerintahkan bahwa mereka harus hadir untuk mendengarnya bernyanyi. Ketika mereka mendengar hal itu mereka seperti orang mabuk, namun pasti dengan minum teh, yang cukup kustom Cina. Mereka semua berkata "Oh" dan mengacungkan jari telunjuk dan mengangguk, tapi seorang nelayan miskin, yang telah mendengar burung bulbul nyata, berkata, "kedengarannya manis cukup, serta melodinya semua sama, namun sepertinya ada sesuatu yang ingin, aku tidak bisa persis tahu apa. "

Dan setelah ini bulbul yang sebenarnya dibuang dari kekaisaran, dan burung buatan ditempatkan di atas bantal sutra dekat dengan tempat tidur kaisar. Menyajikan emas dan batu mulia yang telah diterima dengan bulat itu adalah burung, dan sekarang maju dengan judul "Little Imperial Toilet Singer," dan peringkat Nomor 1 di tangan kiri, karena kaisar dianggap sisi kiri, yang terletak jantung, sebagai yang paling mulia, dan hati Kaisar berada di tempat yang sama dengan orang lain.

Musik-master menulis suatu karya, dalam dua puluh lima volume, tentang burung buatan, yang sangat terpelajar dan sangat panjang, dan penuh kata-kata Cina yang paling sulit, namun semua orang mengatakan mereka sudah membacanya, dan memahaminya, karena takut pikiran bodoh dan memiliki tubuh mereka diinjak-injak.

Jadi setahun berlalu, dan sang kaisar, pengadilan, dan semua orang Cina lain tahu setiap putaran kecil di lagu burung buatan itu, dan untuk alasan yang sama ia senang mereka lebih baik. Mereka bisa menyanyi dengan burung, yang sering mereka lakukan. Jalan-anak bernyanyi, "Zi-zi-zi, keok, keok, keok," dan kaisar sendiri bisa menyanyi juga. Ini benar-benar yang paling lucu.

Suatu malam, ketika burung bernyanyi buatan terbaik, dan kaisar berbaring di tempat tidur mendengarkan itu, sesuatu di dalam burung itu terdengar "jagoan" Kalau pegas retak.. "Desir-RRR" pergi semua roda, berjalan bulat, dan kemudian musik berhenti. Kaisar segera melompat dari tempat tidur, dan memanggil dokternya, tetapi apa yang bisa dilakukannya? Lalu mereka memanggil seorang tukang arloji, dan, setelah banyak berbicara dan pemeriksaan, burung itu dimasukkan ke dalam sesuatu seperti perintah, tetapi ia mengatakan bahwa hal itu harus digunakan sangat hati-hati, sebagai barel itu dipakai, dan tidak mungkin dimasukkan ke dalam yang baru tanpa melukai musik. Sekarang ada kesedihan yang besar, seperti burung yang hanya bisa diizinkan untuk bermain setahun sekali, dan bahkan yang berbahaya bagi karya-karya di dalamnya. Lalu musik-master membuat pidato singkat, penuh dengan kata-kata keras, dan menyatakan bahwa burung itu sama bagusnya seperti biasa, dan, tentu saja tidak ada yang bertentangan dengannya.

Lima tahun berlalu, dan kemudian kesedihan sesungguhnya datang atas tanah. Cina benar-benar menyukai kaisar mereka, dan sekarang ia berbaring sakit bahwa ia tidak diharapkan untuk hidup. Sudah menjadi kaisar baru telah dipilih dan orang-orang yang berdiri di jalan meminta penguasa-di-menunggu bagaimana kaisar tua itu, tetapi ia hanya berkata, "Pooh!" Dan menggeleng.

Dingin dan pucat berbaring di tempat tidur kaisar kerajaan-Nya; seluruh pengadilan mengira dia sudah mati, dan setiap orang melarikan diri untuk memberi penghormatan kepada penerusnya. The chamberlains keluar untuk berbicara tentang masalah ini, dan perusahaan-pelayan ladies' diundang untuk mengambil kopi. Kain telah meletakkan di aula dan bagian-bagian, sehingga tidak langkah kaki yang harus didengar, dan semua diam dan diam. Tetapi, sang kaisar belum mati, meskipun ia berbaring putih dan kaku di tempat tidur cantik, dengan tirai beludru panjang dan jumbai emas berat. Sebuah jendela itu terbuka, dan bulan bersinar di atas kaisar dan burung buatan. Kaisar miskin, menemukan dia nyaris tak bisa bernapas dengan berat aneh di dadanya, membuka matanya, dan melihat Maut duduk di sana. Dia mengenakan mahkota emas kaisar, dan diadakan di salah satu tangan pedangnya negara, dan di banner lain yang indah. Di sekeliling tempat tidur dan mengintip melalui tirai beludru panjang, adalah jumlah kepala yang aneh, beberapa sangat jelek, dan lain-lain yang cantik dan lembut yang tampak. Ini adalah perbuatan kaisar yang baik dan buruk, yang menatap wajahnya sekarang Maut duduk di hatinya.

"Apakah Anda ingat ini" "? Apakah Anda ingat?" Tanya mereka satu demi satu, sehingga membawa keadaan mengingat bahwa membuat berdiri keringat di dahinya.

"Aku tahu apa-apa," kata kaisar. "Musik! musik! "ia berseru;" drum besar Cina! supaya aku tidak mendengar apa yang mereka katakan "Tapi. mereka masih terus, dan Kematian mengangguk seperti Cina untuk semua kata mereka. "Musik! musik! "teriak sang kaisar. "Kau burung kecil emas berharga, bernyanyi, bernyanyi berdoa! Aku telah memberikan hadiah emas dan mahal, aku bahkan sandal emasku menggantung di leher Anda. Sing! menyanyi "Tapi! burung itu tetap diam. Tidak ada satu untuk angin itu, dan oleh karena itu tidak bisa menyanyi catatan.

Kematian terus menatap kaisar dengan nya dingin, mata cekung, dan ruangan itu masih takut. Tiba-tiba datang melalui jendela yang terbuka suara musik yang manis. Di luar, di dahan pohon, duduk burung bulbul hidup. Dia pernah mendengar tentang penyakit kaisar, dan karena itu datang untuk bernyanyi untuknya harapan dan kepercayaan. Dan saat ia dinyanyikan, bayang-bayang tumbuh pucat dan pucat; darah dalam pembuluh kaisar mengalir lebih cepat, dan memberikan hidup kepada anggota tubuh lemah, dan bahkan kematian dirinya sendiri mendengarkan, dan berkata, "Ayo, bulbul kecil, terus."

"Lalu akan kau memberikan pedang keemasan yang indah dan kaya banner? dan akan kau memberiku mahkota kaisar itu "kata burung itu.

Maka Kematian menyerah masing-masing harta untuk sebuah lagu, dan burung bulbul terus bernyanyi. Dia dinyanyikan dari gereja yang tenang, di mana mawar putih tumbuh, di mana-pohon tua berembus parfum pada angin, dan segar, rumput manis yang membasahi dengan air mata para pelayat '. Kemudian Death ingin pergi dan melihat kebun itu, dan melayang keluar melalui jendela dalam bentuk kabut, dingin putih.

"Terima kasih, terima kasih, burung surgawi Anda kecil. Aku tahu Anda dengan baik. Aku dibuang Anda dari kerajaan saya sekali, tetapi Anda telah terpesona wajah yang jahat itu dari tempat tidurku, dan dibuang Kematian dari hati saya, dengan lagu manis Anda. Bagaimana saya dapat hadiah Anda? "

"Anda telah dihargai," kata burung bulbul. "Saya tidak akan pernah lupa bahwa aku menarik air mata dari mata Anda saat pertama kali aku bernyanyi untuk Anda. Ini adalah permata yang bergembira hati penyanyi. Tapi sekarang tidur, dan tumbuh kuat dan sehat kembali. Aku akan bermazmur bagi Anda lagi. "

Dan saat ia dinyanyikan, kaisar jatuh ke dalam manis tidur, dan bagaimana ringan dan menyegarkan yang tidur itu! Ketika ia terbangun, diperkuat dan dipulihkan, matahari bersinar cerah melalui jendela, tetapi tidak seorang hamba telah kembali-mereka semua percaya dia sudah mati, hanya burung bulbul yang masih duduk di sampingnya, dan bernyanyi.

"Anda harus selalu tetap dengan saya," kata kaisar. "Anda harus bernyanyi hanya ketika itu menyenangkan kamu, dan Aku akan mematahkan burung buatan menjadi ribuan keping."

"Tidak, jangan lakukan itu," jawab burung bulbul; "burung itu sangat baik selama itu bisa. Simpan di sini masih. Aku tidak bisa tinggal di istana, dan membangun sarang saya, tetapi saya datang ketika saya suka. Aku akan duduk di sebuah dahan di luar jendela, di malam hari, dan bernyanyi untuk Anda, sehingga Anda mungkin akan bahagia, dan memiliki pikiran penuh sukacita. Aku akan bermazmur bagi Anda dari orang-orang yang bahagia, dan mereka yang menderita; dari kebaikan dan kejahatan, yang tersembunyi di sekitar Anda. Burung kecil bernyanyi lalat jauh dari Anda dan pengadilan Anda ke rumah nelayan dan petani dipan. Saya suka hati Anda lebih baik daripada mahkota Anda, namun sesuatu yang suci lingers bulat yang juga. Aku akan datang, aku akan bermazmur bagi Anda, tetapi Anda harus berjanji satu hal padaku. "

"Semuanya," kata kaisar, yang, setelah mengenakan jubah kekaisaran sendiri, berdiri dengan tangan yang memegang pedang berat emas menempel di hatinya.

"Saya hanya meminta satu hal," jawabnya, "janganlah ada orang yang tahu bahwa Anda memiliki burung kecil yang memberi tahu Anda segalanya. Ini akan terbaik untuk menyembunyikannya "Jadi katakan., Burung bulbul terbang pergi.

Para pelayan sekarang datang untuk melihat setelah kaisar meninggal, ketika, lo! di sana ia berdiri, dan, yang mengejutkan mereka, berkata, "Selamat pagi."

diposkan oleh Nyach

sumber :
http://hca.gilead.org.il/nighting.htmlhttp
 
Copyright BLOGGER "MALANG RAYA" COMMUNITY © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.